Ads 468x60px

Apa sesuatu yang menurut anda menarik..? klik dibawah ini.

Makanan ikan cupang yang baik

makanan ikan cupang            Makanan ikan cupang sebaiknya diperhatikan dengan baik.Adapun makanan-makanan ikan cupang yang biasa digunakan untuk pertumbuhan cupang yang baik ialah : Kutu air,cuk/larva nyamuk,dan cacing sutra.Makanan-makanan ikan cupang diatas adalah makanan alami yang paling di gemari ikan cupang.
mencarinya pun tidak begitu sulit.Kutu air biasanya terdapat pada genangan air yang tidak tercemar oleh zat-zat kima.Bisa diselokan,di parit-parit dan lain-lain.Kutu air juga mudah di ternak.temukan aritkel cara budidaya kutu air di arsip blog di samping atau bisa anda search.

             Larva nyamuk/cuk bisa ditemukan di genangan-genangan air di ekitar ruma kita.cuk ini bisa membuat tubuh cupang jadi kencang.cuk mudah di jumpai .Tapi janga anda budidayakan ya untuk cuk ini.
Cacing sutra.cacing sutra juga bagus untuk makanan ikan cupang.Bahkan ikan-ikan lain pun juka gemar makan cacing jenis sutra ini.Cacing ini biasa hidup di lumpur parit,lumpur selokan atau pinggir-pinggir danau.cacing sutra memakan limbah-limbah organik.cacing sutra termasuk pemburu pasif.Karena hanya menunggu makan datang dan menyaringnya.
              Masing-masing pakan pun ada kelebihannya masing-masing.jadi anda tinggal memilih pakan apa yang anda gunakan untuk memberi pakan cupangkesayangan anda.Tetapi,didaerah kami yang paling banyak di cari oleh para pemelihara beta adalah kutu air.karena kutu air sangat cocok untuk pakan anakan cupang yang masih kecil-kecil.Tetapi sekarang mulai susah di temukan.Karena sugai dan selokan mulai tercemar-zat-zat kimia.Demikian ulasan tentang makanan ikan cupang.
        

0 komentar:

Posting Komentar